Akhiri tugas jabatan Bupati Minahasa,JWS ucap terimakasih kepada Jajarannya

MINAHASA, beritanusantara. co. id – Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow Msi pimpin Apel Terakhir Di Bulan Maret ,Yang di Gelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa  Senin, (05/03) pagi di Halaman Kantor Bupati Minahasa.
Dalam Apel ,Bupati Minahasa Drs. Jantje W. Sajow, M.Si (JWS), mengajak semua untuk bersuka dan bersyukur karena ini merupakan apel terakhir dirinya bersama-sama dengan dengan seluruh jajaran ASN di Lingkungan Pemkab Minahasa.
“Terima kasih kepada semua jajaran ASN yang sudah bekerjasama dengan baik selama 5 Tahun ini, Kita dapat menyaksikan hasil dari kerjasama Kita selama ini. Kita melakukan trobosan-trobosan yang baru, dan Kita melihat Pembangunan yang ada di Minahasa, walaupun sangat sulit, namun bukti nyata Kita telah bekerja,” kata Bupati JWS.
Lanjutnya, bukti nyata sudah dapat Kita lihat di berbagai sektor, baik insfrastruktur, kebudayaan dan di sektor-sektor lain. Karena kita sudah dapat merubah sesuatu yang tidak berharga, menjadi bernilai.
“Kita sudah melakukan yang dilihat tidak mungkin menjadi mungkin, Sebagai contoh KFC dapat di bangun di Minahasa. Kita harus bangga karena sudah di berikan kesempatan bersama, untuk membangun tanah Minahasa,” terang Bupati JWS.
Mengakhiri sambutan, Bupati JWS mengundang aeluruh jajaran ASN pada tanggal 16 Maret nanti, di Taman God Bless Minahasa, karena ada Ibadah syukur akhir jabatan sebagai Bupati Minahasa serta Peresmian proyek-proyek