Antisipasi Gangguan Keamanan dan Ketertiban, Koramil Likupang Gelar Diskusi Terbatas

LIKUPANG, beritanusantara.co.id – Mengantisipasi gangguan keamanan lingkungan serta kerawanan ketertiban masyarakat, Babinsa Koramil 1310-03/Likupang Serka Simon Ipu Komsos,  Selasa (10/07/2018), melaksanakan diskusi dan sosialisasi terbatas dengan aparat pemerintah Desa Paputungan Kecamatan Likupang Barat Kabupaten Minahasa Utara (Minut).
Tukar pendapat ini, Babinsa Serka Simon mengajak aparat desa di Paputungan agar selalu kompak dan semangat bahu membahu melayani kebutuhan masyarakat, sehingga mampu menambah semangat partisipasi warga, terutama dalam pelaksanaan kegiatan Siskamling.
“Pembinaan teritorial harus diselenggarakan secara terencana, bertahap, bertingkat dan berlanjut, dan ini dilaksanakan bersama komponen masyarakat diwilayah binaan, sehingga terjadi sinergis antara Babinsa dan aparat pemerintah desa dan masyarakat,” ujar Serka Simon.
Selanjutnya Simon menyebutkan, semua dapat terwujud dengan berperan aktif masyarakat dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan untuk kepentingan, kemajuan dan keamanan Desa Paputungan  sendiri,” tandas Babinsa.(mt/kodim)