Asisten III Minut Buka Lomba Mata Pelajaran SD

Bupati : Mari Berprestasi dengan Berkompetisi yang Sehat

KAUDITAN, beritanusantara.co.id – Pelaksanaan lomba mata pelajaran kelas 4,5 dan 6 tingkat SD se Kabupaten Minahasa Utara, Kamis (15/03/2018) dibuka asisten III  Setdakab Minut dr. Jane Simons M. Kes mewakili Bupati Minahasa Utara Vonnie A Panambunan

Dalam sambutan Bupati yang dibacakan asisten III Minut ini,  lebih menekankan terciptanya mentalitas dan perubahan pola pikir untuk berprestasi, seperti perubahan  pola pikir, pola hati dan pengembangan sikap terutama sportifitas sehingga dapat berkompetisi dan berprestasi secara sehat.  “Perlombaan adalah hal yang penting, namun yang lebih penting lagi adalah perubahan pola pikir terutama sportifitas sehingga dapat menjaga kondusifitas daerah. Marilah kita berkompetisi yang Sehat sehingga dapat berprestasi yang baik dan menjadi kebanggaan daerah Minut, ” kata VAP seperti yang dibacakan dalam sambutan pembukaan. Mata pelajaran yang dilombakan adalah Matematika, IPA, Bahasa Indonesia, IPS dan PKN. 

Pembukaan Kegiatan Lomba yang dilaksanakan di desa Kawiley kecamatan Kauditan dihadiri Kadis Pendidikan Sofitje Wolayan SE, ME,  Camat Kauditan Drs. A Pusungulaa. MAP, serta pejabat lainnya, para pengawas, kepala sekolah serta peserta lomba. (mt)