Baby Renggo Tambah Koleksi Piala

BITUNG, beritanusantara.co.id – Walaupun tampil jauh dari performa pada beberapa even sebelumnya, burung Lovebird kelas Paud bernama Baby Renggo, tetap menunjukkan kelasnya sebagai burung juara.

Baby Renggo milik Yanny Lumintang pimpinan Manado Start Fight BC, Minggu (26/08/2018) di lomba burung berkicau Latihan Prestasi (Latpres) yang digagas Valentine Bird Club dan BnR Bitung, tampil juara pada sesi terakhir pada kelas Lovebird Paud 50k.

“Walaupun tampil kurang memuaskan pada sesi awal dengan gagal meraih juara tiga setelah Tos, Baby Renggo akhirnya bisa memboyong piala juara pertama di Bitung, ” ungkap Yanny putra Kiawa ini.

Sementara itu berdasarkan pengamatan beritanusantara.co.id, pelaksanaan Latpres Persahabatan yang bertempat di Taman Kesatuan Bangsa Bitung walaupun umumnya berjalan dengan baik dan lancar, namun kurang mendapat animo pecinta burung, hal ini ditandai pada beberapa kelas yang dilombakan, tidak mencapai full Gantangan, bahkan ada kelas yang jumlah peserta tidak mencapai setengah jumlah Gantangan yang tersedia. (mt)