Badan Keuangan Minut Bantu Korban Bencana Palu-Donggala

Diserahkan Langsung ke Posko Bantuan Lanudsri Manado

AIRMADIDI, beritanusantara.co.id – Bencana alam Gempa dan tsunami yang terjadi di Palu, Donggala dan sekitarnya, menyisakan tangis dan duka yang mendalam bagi masyarakat bahkan diseluruh pelosok tanah air dan berbagai belahan dunia. Badan Keuangan Minut sebagai sebuah instansi di Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara tergerak hati dengan menyalurkan bantuan berupa 130 karton mie instan dan 200 karton air mineral untuk para korban gempa dan tsunami.

Kepala Badan Keuangan Kabupaten Minahasa Utara Robby Parengkuan SH didampingi Sekertaris Hengki Langi mengungkapkan rasa belasungkawa atas kejadian yang menimpa warga Palu dan Donggala.

” Saya bersama staf, ikut perihatin dan berduka atas bencana yang menimpa masyarakat Palu dan Donggala. Bantuan ini adalah spontanitas seluruh staf kami untuk mambantu  saudara-saudara di Sulawesi Tengah terutama di Palu, Donggala dan sekitarnya,” ungkap Parengkuan, Kamis (4/10/2018).

Parengkuan mengatakan bantuan yang diberikan mungkin tak seberapa, tetapi dirinya (Parengkuan, red) berharap dengan bantuan tersebut dapat meringankan beban dari warga yang tertimpa musibah di Palu dan Donggala.

Bantuan dari Badan Keuangan Minahasa Utara secara langsung diserahkan ke Posko bantuan bencana gempa dan tsunami di markas TNI AU Lanud Sri Manado.

” Bantuan kami ini secara langsung kami serahkan di Posko bantuan bencana yang berada di markas TNI AU Lanud Sri Manado,” tukas Parengkuan.(mt)