Benny Rhamdani: Hanura Targetkan Fraksi Utuh di DPRD Sulut

MANADO, beritanusantara.co.id Pentas pemilihan legislatif 2019, sudah mulai bergulir dan sudah memasuki tahapan pendaftaran calon sementara. Geliat seluruh partai politik kian terfokus mempersiapkan kader-kadernya guna meraih hasil maksimal dalam perebutan kursi panas berlabel anggota legislatif atau wakil rakyat.
Demikian pula halnya dengan Partai Hanura Sulut, yang semakin mensolidkan diri dengan target politik yang fantastis, satu diantaranya yakni membidik perolehan kursi yang dapat membentuk satu fraksi utuh di DPRD Sulut.

Pencapaian target itu bukan tanpa alasan atau hanya sebatas mercusuar belaka.  Buktinya, Hanura Sulut telah melakukan dan merampungkan proses rekriutmen bakal calon legislatif (bacaleg) untuk semua tingkatan. Itu sebagaimana dipastikan Ketua DPP Partai Hanura Bidang Organisasi, Benny Rhamdani.

Menurut Brani –sapaan akrab Benny Rhamdani — proses rekruitmen bacaleg telah dilakukan DPD Hanura Sulut, secara baik dan benar. “Kami telah mendapatkan laporan terkait data dan nama-nama caleg dan semuanya telah memenuhi syarat. Nama-nama sudah ada dan tinggal melengkapi berkas sesuai aturan yang berlaku. Partai Hanura mentargetkan hasil maksimal baik di DPR RI, DPRD Provinsi, kabupaten/kota,” ujar Brani di Sekretariat DPD Partai Hanura Sulut, Kamis (5/7/2018).

Lanjut kata Brani, khusus DPRD Sulut, Partai Hanura mentargetkan untuk merebut satu fraksi utuh. “Target Hanura di DPRD Sulut adalah merebut  satu fraksi utuh, sekaligus menempatkan kader Hanura menempati unsur pimpinan dewan,” tegas Brani.