Bersama Biarawati Karmel Tomohon, Mor-HJP Doakan Masyarakat dan Kota Manado

TOMOHON, beritanusantara.co.id, Terciptanya situasi yang aman, nyaman, kondusif dan tetap diberkati Tuhan adalah harapan semua pihak, demikian juga halnya dengan Kota Manado. Menyadari hal ini, duet Mor Dominus Bastiaan – Hanny Jost Pajouw (MDB-HJP) mengunjungi Biara Karmel di Kota Tomohon dan bersama-sama dengan para biarawati memanjatkan doa , agar Kota Manado senantiasa dalam perlindungan dan diberkati oleh Tuhan.

Dalam kunjungan ke Biara Karmel Santa Theresia Kelurahan Kakaskasen III, Kota Tomohon, Sabtu (03/10/2020), MDB-HJP didampingi istri masing-masing, Imelda Markus dan Deivy Mailoor bersama para biarawati mendoakan pelaksanaan Pilwako Manado, agar dapat berlangsung dengan aman dan sukses, serta dapat menghasilkan pemimpin yang benar-benar peduli akan kesejahteraan masyarakat dan kemajuan kota. Selain memanjatkan doa untuk masyarakat dan Kota Manado, MDB-HJP ikut meminta restu dan di doakan oleh para biarawati terkait keikut-sertaan mereka dalam pentas politik, sebagai pasangan calon Wali dan Wakil Wali Kota Manado.Bersama Biarawati Karmel Tomohon, Mor-HJP Doakan Masyarakat dan Kota Manado.

“Apalah arti dari semua rencana manusia jika tanpa campur-tangan dan kehendak dari Tuhan. Dan hanya lewat Doa, manusia bisa berkomunikasi dengan Tuhan. Sebab itu, dalam segala hal kami tetap mengandalkan tuntunan Tuhan serta senantiasa memanjatkan doa syukur kepadanya,” ujar Mor didampingi HJP, sembari menambahkan proses Pilwako adalah tahapan yang penting, namun yang lebih penting dan terutama adalah menyerahkan Kota Manado agar senantiasa di jaga dan diberkati Tuhan Yang Maha Kuasa, sehingga harapan seluruh rakyat menjadi pasti.