Berty Kapojos Proaktif Jemput Aspirasi

MANADO, beritanusantara.co.id – Setelah resmi tercatat sebagai anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) pada Senin (09/09/2019) dan resmi juga berkantor di gedung rakyat DPRD Sulut Kairagi Manado.

Membuat kelegaan tersendiri bagi Berty Kapojos, S.Sos Politisi PDIP yang adalah anggota dewan perwakilan dapil Bitung-Minahasa Utara.
Kapojos bahkan menyatakan siap mengawal aspirasi sebagai hasil jemput bola dari masyarakat di daerah pemilihan (Dapil).
Mantan ketua DPRD Minut ini, juga menyampaikan rasa terima kasihnya untuk pimpinan partai yang menaunginya.
“Pertama menyampaikan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, kemudian saya berterima kasih kepada partai PDIP terutama ketua umum Ibu Megawati, bapak Olly Dondokambey sebagai ketua DPD yang selama ini telah mempercayakan saya sebagai ketua DPRD Minahasa Utara dan hari ini adalah hari terakhir saya bertugas sebagai ketua DPRD Minahasa Utara,dan kembali dipercayakan oleh partai dan konstituen untuk melanjutkan sebagai anggota DPRD provinsi Sulawesi Utara,” ujar Kapojos.


Selanjutnya Kapojos yang pernah menjabat hukum tua desa Kolongan ini mengatakan, dirinya menyadari sebagai anggota dewan memiliki tugas dan tanggung jawab yang di pikul, dan tentunya akan membawa aspirasi masyarakat yang saya wakili” jelasnya.
Ketika ditanya komitmen awal sebagai langkah perdananya, Kapojos menyebutkan dirinya akan lebih banyak di masyarakat, sehingga aspirasi benar-benar dapat diserap dengan baik.
“Langkah awal saya, tentunya akan lebih banyak turun ke masyarakat sebagai konstituen sehingga apa yang memang menjadi kebutuhan dapat terinventarisir dengan baik, dan juga kawan kawan yang berasal dari dapil yang sama, walaupun kita berbeda partai tetapi tetap bersatu demi kepentingan masyarakat,” tutupnya. (mt)

============================================================================== ******************* www.beritanusantara.co.id : Benar, Akurat dan Terpercaya ******************* ==============================================================================