Berulang Tahun Ke 44, SAS Tetap Jalankan Aktifitas Wakil Walikota

TOMOHON, beritanusantara.co.id – Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) Hari ini Kamis (5/9/2019) merayakan Hari Ulang Tahunnya yang ke-44, namun itu tak menghalanginya untuk tetap melaksanakan berbagai agenda kegiatannya yang padat sebagai Wakil Walikota Tomohon.

Mengawali aktivitasnya, Wawali SAS menerima ucapan-ucapan selamat dan syukur dari seluruh staf dan karyawan Lokon View dan selanjutnya ke ruang kerja dan beraktifitas seperti biasanya di kantor.

Selanjutnya Wawali mewakili Walikota Tomohon Jimmy Eman SE Ak untuk membuka lokakarya kegiatan lansia bertempat di Lantai 3 kantor Sekretariat Daerah.

Kemudian menghadiri Kegiatan bersama para guru dan siswa di SMK St. Familia Tomohon yang disambut dengan tarian Kabasaran siswa.

Pada kegiatan ini Wawali mendapat sambutan perayaan ulang tahun dan meniup lilin HUT ke 44 di Kue Ulang Tahun.

Dilanjutkan melakukan pencatatan sipil bagi keluarga baru di Aula Lantai 3 Wale Kabasaran.

Kali ini Wawali SAS menerima ucapan selamat HUT dari jajaran Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kadis Abert J Tulus SH, Sekretaris Dinas Martha Siska Tambingon SPd bersama staf.

Terharu dengan berbagai sambutan dan ucapan selamat dari berbagai pihak, Wawali SAS mersasa bersyukur dan bersukacita.

“Terima kasih atas ucapan selamat dan doa dari seluruh elemen masyarakat dan pemerintah baik pegawai, tenaga Kontrak, para hamba Tuhan serta para guru dan siswa bahkan para pengantin baru yang telah dicatat dalam pencatatan sipil.” Ucap Wawali

Rangkaian acara perayaan syukur Hari Ulang Tahun Wawali SAS ke 44 ini dipusatkan di Lokon View melalui ibadah syukur bersama masyarakat dan jajaran Pemerintah Kota Tomohon pada malam harinya.

Selamat Hari Ulang Tahun, umur panjang, Sukses Selalu kiranya Tuhan senantiasa memberkati dalam segala hal. (SLY)

============================================================================== ******************* www.beritanusantara.co.id : Benar, Akurat dan Terpercaya ******************* ==============================================================================