Bidik Rekor MURI, Partai Golkar Tomohon Siap Sukseskan Jalan Sehat Serentak se-Indonesia

TOMOHON, beritanusantara.co.id —  Menyambut dan merayakan Hari Ulang Tahun ke 58 pada 20 Oktober 2022 dengan tema Golkar Menang, Rakyat Sejahtera, Partai Golongan Karya telah siap menggelar kegiatan Jalan Sehat secara serentak se-Indonesia dan ditargetkan dapat tercatat dalam buku Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI). Di Kota Tomohon, partai yang dinahkodai Ir Miky Junita Linda Wenur MAP (MJLW) telah siap mensukseskan hajatan tersebut.

Giat yang nantinya mengambil start dari kompleks Menara Alfa Omega pusat kota dan finish di Lapangan Babe Palar Tomohon Selatan tersebut, akan dihelat pada Sabtu (15/10/2022) mulai pukul 07:00 Wita. Selain jalan sehat, kegiatan menarik lainnya telah disiapkan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Tomohon melalui panitia pelaksana.

Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur MAP (MJLW) menjelaskan, sebenarnya jalan sehat serentak Partai Golkar se-Indonesia akan dilaksanakan pada Minggu (16/10/2022). “Dengan mempertimbangkan berbagai hal, Sulawesi Utara bersama sejumlah daerah lainnya seperti Papua, Nusa Tenggara Timur dan sebagian Sulawesi Selatan meminta agar pelaksanaan dilaksanakan dimajukan satu hari, yakni pada Sabtu,” jelas MJLW.

Sementara Ketua Panitia Pelaksana kegiatan HUT ke-58 Partai Golkar di Kota Tomohon, Donald Pondaag mengatakan, kegiatan jalan sehat ini tidak dipungut biaya apapun atau gratis. Dan telah disiapkan beragam hadiah dan door prize senilai jutaan rupiah.

‘’Marilah kita bersama-sama memeriahkan kegiatan dalam rangka HUT ke-58 Partai Golkar,’’ kata Pondaag yang juga anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon dari Partai Golkar. (jeffrie)