Bobby Daud : Rapatkan Barisan, Bersama-sama Kita Menangkan MDB-HJP

MANADO, beritanusantara.co.id, – Syarat utama untuk memenangkan dalam proses Pemilihan Kepala Daerah adalah kesolidan elemen pendukung serta kepercayaan dari rakyat. Selaras dengan itu, ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Manado Bobby Daud kembali menggemakan semangat persatuan untuk memenangkan pasangan calon Mor Dominus Bastiaan – Hanny Joost Pajouw (MDB-HJP) dalam Pilwako 9 Desember 2020 mendatang.

Seruan dengan substansi mengajak keluarga besar PAN dan masyarakat untuk memenangkan MDB-HJP itu, sebagaimana terkemas dalam bentuk video dan telah diedarkan secara luas lewat media sosial pada tanggal 20 September 2020 oleh pemilik akun facebook bernama Irwan Adam.
“Kami mengajak masyarakat Kota Manado, khususnya bagi kader-kader dan simpatisan PAN kami menghimbau marilah kita sama-sama bekerja, merapatkan barisan dalam rangka mengantarkan Mor-HJP sebagai the next Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado, sehingga impian kita semua, Manado diberkati, diberkati pendidikannya, diberkati kesehatannya dan diberkati semuanya, sehingga harapan kita akan menjadi pasti,” ujar Bobby dalam video berdurasi 1 menit 11 detik tersebut.

Dalam video bertajuk Manado di Berkati dan Harapan Jadi Pasti, saat menyatakan seruannya Bobby Daud didampingi istri tercintanya beserta elit PAN Kota Manado.