Bororing Wakili Walikota JFE Hadiri Ibadah Pengtusan Pdt Ginna Boediman

TOMOHON, beritanusantara.co.id – Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA yang diwakili oleh Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Daerah Kota Tomohon Syerly Bororing SP MM SIP menghadiri Ibadah Pengutusan Pdt Ginna Boediman MTh, bertempat di Gereja GMIM Getsemani Lansot Sarongsong, Minggu (27/10/2019).

Ibadah dipimpin oleh khadim Pdt Melky Tamaka MTh yang merupakan Sekretaris Departmen Litbang dan Kearsipan Sinode GMIM.

Walikota Tomohon Jimmy F EMan SE AK dalam sambutannya yang di bacakan oleh Bororing mengatakan, Gereja adalah satu kesatuan dari tubuh Kristus, yang setiap anggotanya memiliki fungsi dan peran sesuai karunia dan talenta.

“Dalam dinamika kehidupan, gereja terbukti mampu mempersatukan segala unsur yang beragam dari jemaat menjadi satu dalam iman percaya kepada Tuhan. Peran serta gereja ini, merupakan bagian dari sifat dasar pelayanan gereja yang rasuli, dengan mengakui bahwa keselamatan sejati, berkat dan anugerah hanya berasal dari Allah” Kata Bororing.

Lanjutnya, Dalam aktualisasinya, akan mengarahkan jemaat menuju jalan keselamatan yang ditandai dengan hadirnya perubahan dalam pola pikir, sikap dan tindakan jemaat yang senantiasa mencerminkan rasa saling menghormati dan menghargai keberagaman yang ada, serta mampu mengimplementasikan tugas panggilan gereja yaitu bersekutu, bersaksi dan melayani di tengah kehidupan berjemaat dan bermasyarakat.

“Dalam suasana sukacita ini, saya berharap kepada hamba Tuhan yang diutus saat ini, agar kiranya dapat memaknai momentum ini sebagai peristiwa iman yang harus dijawab dengan tanggung jawab pelayanan yang maksimal dan berbuah dimata Tuhan karena itu diharapkan dapat membangun hubungan harmonis dan sinergi dengan badan pekerja majelis jemaat, pelayan khusus, komisi bipra, komisi kerja, bahkan seluruh anggota jemaat di tempat pelayanan yang baru, agar terbangun kekompakan dan kesamaan visi, misi dan persepsi dalam pelayanan ke depan” Ucapnya.

Hadir pada ibadah ini, Ketua BPMW Tomohon III Pdt Gretty Rampisela Lomboan MTh, Ketua Jemaat Pdt Wowor Turang STh. (SLY)

============================================================================== ******************* beritanusantara.co.id : Benar, Akurat dan Terpercaya ******************* ==============================================================================