Bupati CEP Gelar Rapat Bersama Pihak BPJS,Tentang Jaminan Sosial Bagi THL Kab-Minsel

MINSEL-Beritanusantara.co.id-Bupati MinahasaSelatan DR ChristianyEugenia Paruntu.SE,dan kepala BPJS Minahasa Selatan Hendrayanto, SE.MM menandatangani perjanjian kerjasama antara Badan Penyelenggara Jaminan Sosial ( BPJS ) ketenagakerjaan dengan pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan. Jumat, 18 September 2020

kerjasama tersebut adalah untuk memberikan perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan bagi para tenaga harian lepas ( THL ) di lingkungan pemerintah kabupaten minahasa selatan.

Usai Penandatangan perjanjian, Pihak BPJS Minsel juga langsung menyerahkan bantuan berupa 200 paket bahan pokok milik BPJS yang langsung diterima oleh Bupati Minsel dalam hal ini DR.Christiany Eugenia Paruntu SE,

“Ini merupakan tindaklanjut hasil pertemuan waktu lalu (17/7/2020) yang mana pemerintah saat ini sangat betul betul serius dalam memperhatikan para THL yang ada di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Minsel” Ucap Tetty Paruntu.

Dalam pertemuan tersebut pihak BPJS Kab.Minahasa Selatan Hendrayanto,SE.MM langsung memberikan surat perjanjian serta mendatangani kerjasama bersama Pemerintah Kabupaten Minsel di depan para THL yang merupakan utusan dari masing masing SKPD.

Acara selanjutnya penyerahan bantuan berupa 200 paket bahan pokok dari BPJS, penyerahan santunan jaminan Kematian peserta BPJS dan penyerahan kartu kepesertaan BPJS bagi THL Pemkab Minsel TMT Oktober 2020.

“Hadir bersama dalam acara tersebut Sekretaris Daerah Kab.Minsel Denny Kaawoan, SE. MSi, kepala dinas ketenagakerjaan Drs.Soni Maleke, kepala dinas kesehatan dr. Erwin Schouten dan Kepala BPKAD kabupaten minahasa selatan.(Koresy)