Bupati JWS gelar ibadah syukur rayakan HUT ke – 56 

MINAHASA, beritanusantara. co. id – Menikmati sukacita dan rahmat Tuhan di Hari Ulang Tahun (HUT) ke-56, Minggu (14/01), Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi (JWS) mensyukuri lewat ibadah syukur bersama Keluarga dan jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa di Rumah Kediaman Sasaran Tondano.

Ibadah syukur yang dipimpin Khadim Pdt. Johan Manampiring ini mengambil pembacaan Alkitab dalam Kitab 1 Tesalonika 3:9-13.

Dalam uraian khotbahnya, Pdt. Manampiring menyatakan bahwa, walaupun kita sudah berusaha sungguh-sungguh menyatakan hidup kita yang beribadah dan berbuat kebajikan, namun jauh lebih penting adalah motivasi kita dibalik jerih lelah dan perjuangan kita untuk hidup kudus dan kepedulian kita.

“Kasih adalah satu-satunya motif yang dapat menggerakkan kita untuk menunjukkan hidup yang berarti bagi Tuhan, supaya kita kedapatan sempurna tak bercacat dan kudus di hadapan Allah, pada waktu kedatangan Tuhan kita, Yesus Kristus, “ungkapnya.

Sementara, Bupati JWS dalam kesaksian syukurnya mengaku berbangga karena di HUT-nya yang ke-56 ini, dirinya bisa didampingi keluarga yang mengasihinya. Bupati JWS tidak lupa menceritakan bagaimana suka duka memimpin Minahasa.

“Menjadi Bupati Minahasa tidaklah mudah karena banyak tantangan dan rintangan yang harus dilewati, namun atas pertolongan Tuhan saya bisa melewatinya, “ungkapnya.

Tidak lupa Bupati JWS berteimah kasih kepada jajaran Pemkab Minahasa yang sudah sudah hampir 5 tahun bekerjasama membangun Minahasa.

“Terimakasih untuk jajaran Pemkab Minahasa yang sudah bekerjasama membangun Minahasa, sambil berharap Minahasa akan semakin maju, sejahtera dan bermartabat, “tutupnya.

Sementara itu Sekretaris Daerah Minahasa Jeffry Korengkeng mengatasnamakan seluruh ASN mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Ke 56 Kepada Bupati JWS dan berteima kasih atas apa yang sudah dikerjakan selama hampir 5 tahun dalam memimpin Minahasa.

“Bersama ASN Minahasa saya menyampaikan selamat HUT Ke 56 kepada Bupati JWS, sambil berharap semoga apa yang sudah di persembahkan kepada rakyat Minahasa oleh Bupati JWS bisa menjadi pendorong bagi ASN untuk terus bekerja sebaik-baiknya dalam melayani Masyarakat, “ungkapnya.

Asisten III Provinsi yang juga Bakal Calon Bupati Minahasa Ir.Roy O Roring (ROR), dalam sambutanya menyampaikan Selamat HUT Ke 56 Kepada Bupati JWS.

Roring menambahkan bahwa jika Tuhan mengijinkan Menjadi Bupati Ia akan meneruskan Pembangunan yang sudah di kerjakan Bupati JWS.

“Jika Tuhan mengijinkan menjadi Bupati maka saya akan melanjutkan pembangunan yang sudah dikerjakan oleh Bupati JWS, “ungkapnya.

Diakhir acara Bupati JWS yang didampingi Istri Ibu DR Olga Singkoh, Nicky Sajow bersama istri, Timothy Sajow dan Istri, Gaby Sajow dan Suami Piere Makisanti memasang dan meniup lilin angka 56 sebagai tanda ucapan syukur.

Hadir dalam acara ini Kapolres Minahasa AKBP. Chris Pusung, Asisten III Provinsi yang juga Bakal Calon Bupati Minahasa Ir.Roy O Roring, Sekda Minahasa Jeffry Korengkeng, Jajaran Pejabat Pemkab Minahasa Tokoh Agama, tamu dan undangan lainnya.