Bupati JWS Safari Natal Di Wilayah Dapil 3 “Rayakan Natal Dengan Sukacita Dan Damai Sejahtra”

MINAHASA,beritanusantara. co. Id —– Ibadah Safari Natal Pemerintah Kabupaten Minahasa.di wilayah dapil 3 meliputi Kecamatan Kakas, Lembean Timur, Kombi, Kakas Barat berlangsung di Gereja GMIM Baitel Eris Kecamatan Eris,rabu (13/12) ,ibadah dipimpin Pendeta Femmy Agu STh ketua wilayah Tandengan.
Bupati Minahasa Drs. Jantje W. Sajow, MSi pada pesan Natal mengajak untuk bersyukur karena sampai saat ini jemaat kristiani di Minahasa masih dapat merasakan sukacita yang datang dari Tuhan.
“Kita harus merayakan natal dengan membawa sukacita dan damai sejahtera bagi sesama. Kita juga harus mengimani dan percaya bahwa Tuhan Yesus Kristus telah menangkan kita semua karena Dia telah menebus semua dosa kita”.
Bupati JWS berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang sudah mendukung dan membantu pemerintah dalam membangun tanah minahasa, sudah banyak yang dilakukan ,termasuk selesainya jalan Eris – Watulaney ,namun masih banyak yang harus di selesaikan,”ujar JWS.
Ditambahkan JWS , dalam memasuki Tahun Pilkada 2018, agar menjaga kerukunan antar sesama warga jemaat  ,walaupun masing-masing beda pilihan atau  dukung mendukung  calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa, namun tetap bersatu menjaga keamanan agar pesta demokrasi berjalan sukses.”
” kita harus terus menjaga kebersamaan dan menjaga kedamaian yang ada di tanah minahasa. Siapapun yang telah dipilih berarti dia mampu untuk memimpin Minahasa”.Pungkas JWS sambi mengucapkan Selamat Menyongsong Natal dan Tahun Baru 2018.
Dalam Safari Natal Pemkab Minahasa Bupati JWS juga memberikan bingkisan natal kepada lansia dan jemaat yang kurang mampu.
Safari Natal tersebut diihadiri Bupati Minahasa Drs. Jantje W. Sajow, MSi, Asisten Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat DR. Denny Mangala, MSi. Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa, Camat Eris Deidy Tumarar, SE. Para hukum tua/ perangkat desa, tokoh-tokoh agama, tokoh-tokoh masyarakat, jajaran pemerintah kecamatan eris, kakas, kakas barat, lembean timur,kombi. tripika kecamatan eris, kakas, kakas barat lembean timur, kombi.