Bupati Mewoh dampingi Wagub Sulut, Hadiri launching logo Hapsa Dan POR P/KB GMIM 2018

MINAHASA,beritanusantara.co.id – Penjabat Bupati Minahasa Royke H. Mewoh sore ini, mendampingi Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven O. Kandouw saat menghadiri acara ibadah, peluncuran logo Hari Persatuan (Hapsa) dan Pekan Olahraga Pria Kaum Bapa Sinode GMIM tahun 2018, yang bertempat di Gedung Gereja Masehi Injili diMinahasa (GMIM) Pniel Kaweng, Kakas. Sabtu (12-05)
Diawali ibadah yang dipimpin oleh Pdt. Ventje Talumepa, acara kemudian dilanjutkan dengan sambutan – sambutan.
Sambutan Ketua Komisi Pelayanan P/KB Sinode GMIM Vicky Lumentut, yang menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Wakil Gubernur Sulut serta Penjabat Bupati Minahasa Royke H Mewoh, yang sudah memberikan waktu untuk mengikuti kegiatan ini.
“Terima kasih atas kehadirannya, Bapak Wakil Gubernur serta Bapak Penjabat Bupati Minahasa yang sudah hadir, walupun ditengah – tengah kesinukan melayani masyarakat” ungkap Walikota Manado sembari megatakan bahwa ini adalah kegiatan perdanan sejak dilantik sebagai Ketua Komisi Pelayanan P/KB Sinode GMIM.
Pada kegiatan yang sama, Ketua Umum Panitia Hapsa dan POR P/KB Sinode GMIM tahun 2018 Steven O. Kandouw menamgatakan, segala persiapan dan kesiapan terkait penyelenggaraan sudah sangat siap karena lewat iman dan kepercayaan kepada Tuhan, semua sudah on the treck.
“Jelang 15 hari sebelum penyelenggaraan, juga dengan iman dan kepercayaan kita kepada Roh Kudus, Puji Tuhan semua sudah siap” tutur Kandouw sembari mengapresiasi kinerja seluruh panitia.
“Yang terpenting marilah kita semua bekerja sesuai porsi kerja kita masing – masing, tetap semangat dan bekerja keras serta marilah kita terus meminta pertolongan dan kekuatan dari Tuhan Yang Maha Kuasa” ungkapnya.
Diketahui kegiatan Hapsa dan POR P/KB Sinode GMIM tahun 2018 ini, akan dilaksanakan pada tanggal 25 Mei hingga 27 Mei 2018.