Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu,Pimpin Apel Kerja Perdana ASN Jajaran Pemkab Minsel.

MINSEL-Beritanusantara.co.id-Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Tety Paruntu pimpin apel kerja perdana Pegawai Aparatur Sipil Negara ASN jajaran Pemerintahan Kabupaten Minahasa Selatan. Senin, (04/01/2021)

Apel kerja perdana dihadiri oleh Wakil Bupati Minahasa Selatan Franki Donny Wongkar SH bersama Sekertaris Daerah, para asisten, Kadis Kaban, Sejertaris DPRD, Camat dan Lurah.

“Bupati Tetty Paruntu dalam arahannya menghimbau agar setiap pejabat ASN yang ada di jajaran Pemkab Minsel agar memperhatikan disiplin kerja sesuai Tugas Pokok dan Fungsi TUPOKSI masing-masing, “tegas Tetty.

“Bupati Christiany Eugenia Paruntu juga menghimbau agar dalam mekaksanakan TUPOKSI untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan yaitu memakai masker mencuci tangan dan menjaga jarak menghindari kerumunan,” ucap Bupati CEP.

“Pada jesempatan yang sama Tety mengajak agar lebih mendekatkan diri kepada Tuhan mengandalkan Tuhan tetap berdoa meningkatkan Iman dan Imun agar terhindar dari Virus bahkan penyakit lainnya,” kata Tety mengahiri arahannya. (Koresy)