Bupati VAP Didoakan Hamba Tuhan dari Amerika Serikat

AIRMADIDI, beritanusantara.co.id – Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan, STh atas permintaan dirinya, dalam ibadah Oikumene Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minut, Senin (15/04/2019) di Atrium kantor bupati, didoakan Pst. Grace seorang hamba Tuhan Amerika Serikat. Bupati yang sering manghadapi berbagai tantangan ini, merasa sangat membutuhkan ketika diberikan kekuatan dan kemampuan dalam dirinya oleh Tuhan, untuk memimpin Kabupaten Minut.

Sambil berlutut bupati didoakan oleh hamba Tuhan, dengan penyerahan sungguh-sungguh, bupati bersyukur, menyembah dalam hadirat Tuhan meminta pengurapan Roh Kudus dalam menghadapi pergumulan pribadi bupati, keluarga maupun masyarakat maupun kepemimpinannya di Minahasa Utara.
Doa ucapan syukur tak henti-hentinya diucapkan bupati, sambil merenungkan pengorbanan Yesus Kristus di kayu salib menanggung dosa-dosa manusia.
Setelah berlutut bupati dituntun Pastor Grace  berdiri, dengan berdoa sungguh-sungguh sambil mengangkat kedua tangannya menyerah kepada Tuhan. “Saya butuh doa dari hamba Tuhan, supaya diberi kekuatan dan penghiburan dari Tuhan dan dituntun Roh Kudus,” kata bupati dalam kesaksian iman di hadapan ratusan ASN yang ikut ibadah.

Usai didoakan, bupati menyampaikan terima kasih atas doa, sehingga dìrinya diberi penghiburan, kekuatan, damai sejahtera dari Tuhan dan kekuatan dari Tuhan bisa tertransfer kepada seluruh ASN dan masyarakat Minahasa Utara dan Minahasa Utara tetap aman menyukseskan Pemilu.(mt)