Bupati VAP Serahkan SK 166 CPNS di Minut

Airmadidi, beritanusantara.co.id – 166 orang Calon Pegawai Negeri Sipil Kabupaten Minahasa Utara (Minut), yang adalah rekrutan tahun 2018, Senin (08/04/2019) menerima salinan SK No 813/BKPP/01/IV/2019 tanggal 1 April 2019, yang diserahkan langsung Bupati Vonnie Anneke Panambunan, ketika bupati bertindak sebagai inspektur upacara dalam apel ASN Pemkab Minut di Lapangan kantor bupati.

Dalam sambutannya Bupati menyatakan ucapan selamat  kepada CPNS, yang baru menerima SK.
“Selaku bupati saya mengucapkan selamat atas penerimaan SK dan selamat bergabung dengan Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara,” ujar bupati.

Selanjutnya dalam apel yang diikuti Forkopimda, Sekda Minut Ir Jemmy H Kuhu, MM serta jajaran pimpinan SKPD serta staf, bupati VAP kemudian berharap, agar CPNS yang baru ini, dapat menjadi PNS sehingga sebagai ASN dapat Bekerja sesuai dengan aturan-aturan yang ada.


“Saya harapkan kalian dapat bekerja dengan disiplin, normatif dan takut akan Tuhan, sehingga mampu menunjukkan Loyalitas serta kinerja yang baik, sesuai dengan bidang ilmu dan karakter sebagai aparatur yang handal,” kata bupati dihadapan seluruh ASN Pemkab Minut yang mengikuti apel.(mei)