Bupati Vonnie Panambunan Puji Disiplin ASN Minut

VAP : Mari Tingkatkan Loyalitas

Bupati Minut Vonnie A Panambunan, STh.

AIRMADIDI, beritanusantara.co.id – Bupati Vonnie A. Panambunan, STh, ketika memimpin apel pagi Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara di Pendopo kantor bupati, (28/01/2019) melontarkan pujian terhadap semakin disiplinnya para ASN dalam mantaati aturan, seperti aktif mengikuti pelaksaan apel pagi.
Selanjutnya bupati mengharapkan seluruh ASN yang ada, untuk lebih meningkatkan etos kerja serta loyalitas yang semata-mata untuk melaksanakan pelayanan dan pengabdian pada masyarakat.

“Selaku bupati saya merasa bangga dan berterimakasih atas peningkatan disiplin seluruh ASN, namun ini harus dipertahankan, bahkan lebih ditingkatkan lagi, terutama kinerja sehingga menghasilkan hal yang terbaik untuk Minahasa Utara,” kata Panambunan.

Bupati wanita pilihan rakyat tanah Tonsea ini, kemudian mengatakan sejumlah harapan bagi jajarannya dalam menjalankan tugas yang harus dibarengi dengan kreatifitas kinerja, yang harus sesuai dengan regulasi yang ada.
Sebab kata Panambunan, ASN bukan hanya terpanggil melayani tetapi harus setia dalam pengabdian dalam bingkai NKRI.

“Banyak yang terpanggil menjadi ASN namun sedikit yang terpilih, bahkan lebih sedikit lagi yang loyal terhadap pimpinan dan kerja. Loyalitas terhadap pimpinan serta tetap melaksanakan tugas dengan baik adalah kunci keberhasilan, karena semua ini tetap dalam penilaian pimpinan,” ujar bupati.

Hadir dalam apel Senin terakhir bulan Januari 2019, Sekretaris Daerah (Sekda) Minut Ir Jemmy H. Kuhu, MA, para staf ahli bupati dan asisten, kepala SKPD, serta staf pelaksana. (mt/humas)