CEP-SSL dan MEP-VT, Lantik Tim Independen Kecamatan Amurang Timur

MINSEL, beritanusantara.co.id – Calon Bupati Kabupaten Minahasa Selatan dr. Michaela Elsiana Paruntu MARS sapaan akrab MEP selaku Ketua DPD II Partai Golkar Minahasa Selatan melantik Tim Pemenangan CEP-SSL dan MEP-VT di kelurahan pondang Kecamatan Amurang Timur. (19/10/2020)

Kedatangan Calon Gubernur Sulut MEP-SSL dan Calon Bupati Minsel MEP-VT. di Kelurahan Pondang Kecamatan Amurang Timur bertempat di kediaman E. E,Mangindaan. Simpatisan Partai Golkar begitu semangat melihat dua Srikandi yang Cantik ini.masyarakat kecamatan amurang timur. Sempat mengatakan kepada media.

“Kapan lagi kita punya Calon Gubernur Sulut yang sangat peduli kepada masyarakat Minsel. Sudah saatnya Ibu Tetty menjabat Gubernur Sulut.,” seru masyarakat amurang yang hadir di tempat itu. 

Pelantikan Tim Pemenangan Partai Golkar dan Tim Independen di Kecamatan Amurang Timur untuk memenangkan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur CEP-SEHAN dan Calon Bupati dan Wakik Bupati MEP-VT yang dilaksanakan pada hari Senin tanggal 19/10-2020 bertempat di rumah  Bapak E. E. Mangindaan Kelurahan Pondang Kecamatan Amurang Timur.

Usai melakukan pelantikan, dilanjutkan dengan sambutan Calon Bupati MEP.  Dalam sambutannya MEP mengajak agar supaya Tim yang baru dilantik agar benar-benar bekerja sesuai slogan dari pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur bahkan Calon Bupati dan Wakil Bupati yaitu ORANG BAIK maka sebagai Tim yang bekerja untuk memenangkan orang baik maka tim juga menunjukkan slogan irang baik jangan mudah terpancing.

“Kalau CEP bisa membangun Sekolah Pelayaran di Minahasa Selatan maka MEP-VT juga akan membangun Universitas di Minahasa Selatan apabila di percayakan masyarakat MINSEL untuk memimpin MINSEL,” jelas MEP.

Sementara itu, dalam sambutannya, calon Gubernur Christiany Eugenia Paruntu,SE yang akrab disapa CEP mengatakan bahwa pasangan MEP-VT sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati pasti sangat mampu melanjutkan program-program pembangunan yang ada di MINSEL. selain  itu CEP juga mengatakan apabila masyarakat SULUT mempercayakan pasangan CEP-SEHAN untuk memimpin SULIT sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur, akan memperhatikan program yang ada di desa-desa. “Kami pasti akan memperhatikan program yang ada di Desa-Desa dengan mengalokasikan anggaran Rp.200 juta setiap Desa pada setiap tahun karena desa harus bangkit,” beber CEP.

Calon Wakil Bupati Ventje Tuelah, SSos juga menyampaikan Visi dari pasangan MEP-VT kedepan yaitu MINSEL Maju Makmur Mandiri dalam program unggulannya yaitu mencerdaskan masyarakat yang ada di Minahasa Selatan.

“Saya tidak ragu berpasangan dengan ibu MEP, meski masih muda tetapi MEP mempunyai beberapa kemampuan seperti kemampuan intelektual sebagai seorang mantan dosen Fakultas Kedokteran UNSRAT Manado, juga sebagai seorang dokter. MEP juga memiliki kemampuan spiritual sebagai seorang Hamba Tuhan atau Pelayan Tuhan yaitu Penatua Remaja Sinode GMIM,”  pungkas VT. (Koresy)