Raih Angka “Manguni Makasiou” di FPT, JRK Memohon Dukungan Dan Doa Masyarakat Minahasa

Posted by

MINAHASA , beritanusantara,co.id – Setelah mendapat undangan resmi dari Dewan Pemimpin Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Selasa (28/11) siang kemarin, Jeffry Robby Korengkeng (JRK) mengikuti Fit and Propertest (FPT) di Kantor DPP PDIP di Jakarta.

PT: Jeffry Robby Korengkeng ketika melakukan registrasi di kantor DPP PDIP Jakarta untuk mengikuti Fit and Propertes. 

Salah satu birokrat handal di Sulawesi Utara (Sulut) JRK mengikuti tahapan bakal calon Wakil Bupati Minahasa.
Salah satu tahapan yang diikuti yakni FPT. Mantan penjabat wali kota Tomohon ini mendapat nomor urut sembilan. Angka tersebut merupakan sala satu sejarah orang Minahasa yang melambangkan “Manguni Makasiou”.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Minahasa ini meminta dukungan Doa dari masyarakat ketika beliau mengikuti FPT.

“Terimakasih kepada Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw yang telah mengizinkan saya mengikuti tahapan FPT. Saya ucapkan terima kasih juga kepada seluruh pengurus DPD PDIP Sulut yang telah merekomendasikan saya serta DPC PDIP Minahasa mendukung saya,” ungkapnya.

Dia mengatakan, jika dipercayakan, dirinya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan tersebut. “Saya akan membuktikan kepada rakyat Minahasa bahwa saya siap memmberikan yang terbaik. Jauh sebelumnya saya mohon dukungan dan doa dari masyarakat,” ungkapnya.

Dirinya pun menyerahkan semua kepada DPP untuk tahap selanjutnya.

“Apapun keputusan DPP PDIP akan saya hormati. Melangkah sejauh ini saya tetap bersyukur,” tandasnya.