Data Covid-19 Di Kota Tomohon Hingga Hari ini, Terkonfirmasi Positif Tetap 6 Orang, PDP Bertambah 4 Orang

TOMOHON, beritanusantara.co.id – Pemerintah Kota Tomohon melalui Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Tomohon dalam press release Kamis (7/5/2020) menyebutkan data penyebaran covid-19 di Kota Tomohon. Terkonfirmasi Positif Covid-19 tetap 6 orang namun kasus PDP bertambah 4 orang.

Jumlah pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Tomohon hingga hari ini tidak ada perubahan yakni tercatat sebanayak 6 orang dengan perincian 1 orang sembuh, 1 orang meninggal dunia dan 4 orang sedang dirawat di rumah sakit.

Untuk PDP sampai hari ini bertambah lagi 4 orang. Dengan demikian kesimpulan hingga hari ini, jumlah PDP menjadi 33 orang dengan rincian, PDP dalam perawatan 6 orang, PDP meninggal dunia (hasil swab masih di tunggu)  7 orang, PDP meninggal dunia dengan hasil swab test negatif (bukan Covid-19) 5 orang, PDP dinyatakan bukan Covid-19 (hasil swab negatif) 9 Orang,  dan PDP sebelumnya yang sudah dinyatakan tidak lagi termasuk kriteria PDP 6 orang.

Diuraikan pula untuk pelaku perjalanan sebanyak 1357 orang, selesai  di pantau 1282 orang, ODP 16 orang. dan telah di tracking sebanyak 385 orang.

Dengan kondisi saat ini, masyarakat Kota Tomohon diimbau untuk bersama sama kita serius menghadapi Covid-19 di Kota Tomohon, tetap taat dan patuh pada maklumat Walikota Tomohon dengan menerapkan prinsip-prinsip physical distancing. Mari Kita berdoa dan berpuasa untuk pemulihan dari Covid-19 ini untuk Kota Tomohon, Indonesia dan dunia ini. (SLY)