Data Terkini, Tomohon 1 Orang Status PDP Covid-19

TOMOHON, beritanusantara.co.id – Pemerintah Kota Tomohon tetap intens melakukan langkah pencegahan dan antisipasi perkembangan penyebaran Virus Corona (Covid-19). Pemantauan dan Pendataan terus di intensifkan untuk mencari data-data terkait penyebaran Covid-19 ini.

Berdasarkan rilis terkini informasi resmi dari Ketua Tim Gerak Cepat (TGC) Satgas Penanganan Covid -19 yaitu sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold Lolowang MSc, Selasa (20/3/2020) data terkini untuk Kota Tomohon terkait penyebaran Virus corona, satu orang PDP Covid-19.

Selain itu, Jumlah orang yang melakukan perjalanan dari luar sebanyak 328 Orang, sebelumnya 266 orang sementara status Orang Dalam Pemantauan (ODP dari 25 orang Naik menjadi 31 orang.

Untuk orang dengan status Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang sebelumnya tidak ada kini terindikasi 1 orang.

Dengan adanya Pasien dengan status PDP ini diharapkan Masyarakat Kota Tomohon dapat libih meningkatkan kewaspadaan dan senantiasa menjaga kebersihan diri dan lingkungan. Work From Home (WFH) tetap di laksanakan sampai dengan 31 Maret 2020 dan mengikuti perkembangan yang ada.

Karena itu diharapkan pula kepada seluruh masyarakat khususnya di Kota Tomohon, agar menjaga diri kita masing-masing secara Physical Distancing (Menjaga jarak secara Fisik) dan juga kita rajin cuci tangan pakai sabun dan tetap tinggal di rumah dan melaukan isolasi mandiri. (SLY)

============================================================================== ******************* www.beritanusantara.co.id : Benar, Akurat dan Terpercaya ******************* ==============================================================================