Dekab Barito Kuala, Studi Komperatif MPP di Kota Tomohon

TOMOHON, beritanusantara.co.id Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak yang diwakili Asisten Perekonomian Setda Kota Tomohon Max M Mentu SIP MAP menerima kunjungan kerja dari Komisi II DPRD Kabupaten Barito Kuala, Provinsi Kalimantan Selatan di Ruang rapat Dinas Kominfo Kota Tomohon, Kamis (3/5/2018).

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Barito Kuala Mujiadi SSos MM selaku pimpinan rombongan pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat pemkot Tomohon dalam kunjungan kerja ini.

“Tujuan kami dating ke Kota Tomohon, khususnya Pemkot Tomohon adalah dalam rangka Studi Komperatif tentang Mal Pelayanan Publik di Kota Tomohon.” Ungkap Mujiadi.

Ditambahkannya, bahwa kedatangan ke kota tomohon adalah hasil rekomendasi dari kementerian pusat, karena seperti diketahui bahwa Mal Pelayanan Publik di Tomohon baru di resmikan.

Selanjutnya, Asisten Perekonomian Setda Kota Tomohon Max M Mentu SIP MAP menyapa dan berterima kasih atas kunjungan ini.

“Selamat datang kepada rombongan, dan terima kasih serta apresiasi yang tinggi mewakili Wali Kota Tomohon dan Wakil Wali Kota atas kepercayaannya kepada Pemerintah Kota Tomohon untuk dijadikan tempat pelaksanaan Studi Komperatif tetang Mal Pelayanan Publik.” Ujar Mentu.

Rombongan Komisi II DPRD Kab. Barito Kuala  yang berjumlah 20 orang ini mengaku sangat kagum akan keindahan Kota Tomohon. Hal ini disampaikan salah satu peserta rombongan yang telah melihat-lihat suasana Kota Tomohon dan keindahan pemandangnnya.

“ Dalam perjalanan menuju Kota Tomohon kami sempat mampir di tempat tempat pariwisata, sangat indah dan natural pemandangan Kota Tomohon, serta masyarakatnya yang sopan.” Ungkap salah satu peserta rombongan.

Usai pertemuan, dilaksanakan tukar cinderamata oleh Asisten Perekonomian dan Wakil ketua DPRD Kabupaten Barito Kuala yang dilanjutkan dengan melihat-lihat Mal Pelayanan Publik di dampingi oleh Asisten Perekonomian dan Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan Albert J Tulus SH. (SLY)