Dilepas WaliKota Jimmy, 253 Peserta Meriahkan Rally Wisata J-Man Pas 2017

TOMOHON, beritanusantara.co.id —Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak Sabtu (30/9/2017) melepas peserta Rally Wisata dalam rangka HUT ke-69 Jemaat Maranatha Paslaten (J-Man Pas) Wilayah Tomohon Satu di depan Gedung Gereja kompleks Terminal Tomohon.

Eman yang juga Ketua Panitia HUT ke-69 J-Man Pas memberikan apresiasi atas antusias 253 peserta yang ikut pada kegiatan tersebut. Usia start, peserta mengelilingi Kota Tomohon dengan melewati sejumlah obyek wisata seperti Danau Linaw, Gunung Mahawu, Show Window dan finish di Bukit Tetempangan Koha Kecamatan Mandolang Kabbupaten Minahasa.

‘’Kami sengaja membuat route ini agar para peserta dapat melihat obyek-obyek wisata sekaligus ajang promosi dan memperlihatkan kemajuan pembangunan di Kota Tomohon agar bisa disosialisaikan ke masyarakat luas karena banyak juga peserta dari luar Tomohon,’’ ujar wali kota seraya menambahkan kegiatan ini telah menjadi kalender tetap J-Man Pas setiap tahun para perayaan HUT.

Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK yang berkesempatan ikut dalam kegiatan itu turut membekali para peserta sembari berharap para peserta dapat mematuhi setiap aturan atau rambu lalulintas di jalan raya.

Rally Wisata diikuti juga Wakil wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan, para pejabat di lingkup Pemkot Tomohon, jajaran IMI Sulut serta pecinta olahraga otomotif se-Sulut. (stenly/mtc)