Direktur PDAM Tomohon Semuel Gosal Dampingi Wali Kota, Pantau Program Hibah Air Minum Perkotaan

TOMOHON, beritanusantara.co.id Direktur Perusahan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Tomohon Semuel Gosal ST mendampingi Wali Kota Tomohon memantau Program hibah air minum perkotaan Kota Tomohon tahun 2018 bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR), kali ini Pemantauan dilakukan di Kelurahan Wailan Kecamatan Tomohon Utara, Kamis (23/8/2018).

Proyek yang yang dibiayai dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) tahun 2018 ini pantau langsung oleh Wali Kota Tomohon didampingi Direktur PDAM dan Ketua Komisi II DPRD Kota Tomohon Frets H Keles ST. Dalam pemantauan tersebut Wali Kota memeriksa langsung jaringan air bersih yang terpasang.

‘’Ini merupakan proyak pemerintah untuk kesejahteraan masyarakat, terutama yang penghasilannya berada di bawah dan memang dikhususkan bagi mereka yang bepenghasilan rendah,’’ tukas Eman seraya memberikan apresiasi kepada pihak PDAM Tomohon.

Direktur PDAM Tomohon Semuel Gosal ST mengatakan pihaknya akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen PDAM. 

“Di Kelurahan Wailan saat ini terpasang jaringan untuk 101 Kepala keluarga, dan jika ada pelayanan kami yang masih kurang maksimal, kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya dan kami pihak PDAM akan terus berupaya sebaik mungkin memberikan pelayanan yang maksimal untuk air bersih bagi masyarat terutama masyarakat berpenghasilan rendah,’’ kuncil Gosal.

Turut hadir Ketua FKUB Kota Tomohon Pdt Joy Palilingan MTh, Camat Tomohon Utara Vonnie Montolalu, Kabag Humas dan Protokol Michael Joseph SSTP, Lurah Kelurahan Wailan Sidonia Kaparang bersama jajarannya serta Jajaran PDAM Kota Tomohon. (SLY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *