Diskominfo Raker Berasama Komisi Dua DPRD Kota Tomohon Lewat Vicon

TOMOHON, beritanusantara.co.id – Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Tomohon melaksankan Rapat bersama dengan Komisi II DPRD Kota Tomohon dengan materi tentang Pembahasan Rencana Kerja Perangkat Daerah Tahun 2020, Rabu (29/7/2020). Rapat kerja dilaksanakan secara Virtual dari tempat masing-masing menggunakan aplikasi Video Conference Zoom dalam upaya pencegahan penyebaran Covid 19.

Dalam rapat pembahasan, Kadis Kominfo Novi Politon SE MM menyampaikan dan memberikan penjelasan tentang program-program strategis dari Diskominfo untuk tahun 2021 “Diskominfo merupakan tulang punggung atau backbone pengembangan infrastruktur teknologi informasi untuk smartcity yang di dalamnya ada smart goverment” Ucap Politon.

Selanjutnya penjelasan teknis program-program kegiatan ditambahkan oleh Sekretaris Dinas dan para Kepala bidang.

Rapat kerja berjalan dengan baik dan interaktif antara Komisi II DPRD dan Diskominfo. Rapat yang sama juga dilaksanakan dengan Perangkat Daerah yang lain sesuai dengan jadwal yang telah lebih dulu disampaikn oleh sekretariat DPRD.

Rapat pembahasan rencana kerja Diskominfo tahun 2021 ini di pimpin oleh Sekretaris Komisi II DPRD Jimmy S Wewengkang dan turut hadir Ketua Komisi II Ladies F Turang SE bersama para anggota, Donald Pondaag, Jenny Sompotan, Santi Runtu, dan Stanly Wuwung, ST. Dari Diskominfo dihadiri juga oleh Sekretaris Dinas, Jhony Sualang SE, Kepala bidang Layanan Informasi Publik, Hubungan Media Massa dan statistik, Yelly Potuh SS dan Kepala Bidang peyelengaraan informatika dan persandian Nonny Petrus SS. (SLY)