Diskominfo Tomohon, Kunker Di Provinsi Gorontalo

GORONTALO, beritanusantara.co.id – Dinas Komunikasi dan informatika (Diskominfo) Tomohon mengadakan kunjungan kerja ke Provinsi Gorontalo, tepatnya di Kabupaten Bone Bolango dan Kota Gorontalo. Kunjungan di awali di Kabupaten Bone Bolango, Jumat (7/10/2020) kemudian kunjungan kerja dilanjutkan ke Diskominfo dan perdandian kota Gorontalo pada hari selanjutnya, Jumat (8/10/2020).

Bertempat di Kantor Diskominfo Kabupaten Bone Bolango, Diskominfo Kota Tomohon dibawah pimpinan rombongan Kepala Dinas Kominfo Kota Tomohon, Novi Politon SE MM di terima langsung oleh Pjs Bupati Bone Bolango, Drs M Nadjamudin bersama Assisten umum dan keuangan Iwan Mustapa didampingi Kepala Dinas Kominfo Bole Bolango, Sugondo Makmur SPd bersama jajaran Diskominfo.

Dalam kunjungannya Diskominfo Tomohon mendapat sambutan hangat dan ramah dari pemerintah kabupaten Bone Bolango sekaligus mendapatkan pemaparan terkait tugas kerja dan program kegiatan.

Hari selanjutnya kunjungan kerja dilanjutkan ke Diskominfo dan persandian Kota Gorontalo. Rombongan diskominfo Tomohon di terima oleh Kepala dinas Kominfo, Effendy sj rauf SSos, yang diwakili oleh Para kepala bidang.

Penerimaan yang sama baiknya juga oleh diskominfo kota Gorontalo. Melalui kunjungan kerja diskominfo Tomohon ke dua tempat ini, ada banyak hal yang diperoleh dan maksud serta tujuan kunker ini dapat tercapai dengan baik, khususnya dalam hal program kegiatan PPID.

“Kegiatan ini berjalan dengan baik, apalagi Kabupaten Bone Bolango dan Kota Gorontalo sudah memiliki hubungan kekeluargaan sejak lama mulai dari satu kesatuan provinsi SULUT dan sampai berdiri sebagai provinsi sendiri melalui berbagai sinergitas program kegiatan”. Kata Kadis Kominfo Kota Tomohon Novi Politon SE MM. (SLY)