Disparbud Minut Terima Juklak Penyaluran DAK 2018

AIRMADIDI, beritanusantara.co.id – Kepala Dinas Pariwisata Minut Theodora Luntungan mewakili pemerintah kabupaten Minut, Kamis (22/02/2018), menghadiri Rapat Koordinasi Persiapan Pelaksanaan dan Penyaluran Dana Alokasi Khusus (DAK) Fisik Bidang Pariwisata Tahun 2018, di Hotel Horizon Plaza Inn Kendari.
Kegiatan penting dalam pengelolahan Dana Alokasi Khusus ini dibuka oleh Staf Ahli Menteri Pariwisata RI Prof Dr HM Ahman Sya.
“Pariwisata Minut sedang menunggu persiapan Pelaksanaan dan Penyaluran DAK bidang Pariwisata Tahun 2018 dan bersyukur telah menerima Juklak, “ kata Luntungan.

Selanjutnya Luntungan mengatakan, potensi pariwisata Minut tidak kalah dengan daerah lain di Indonesia, dimana Minut memiliki beragam lokasi pariwisata baik wisata alam mauoun wisata budaya.

”Daerah pariwisata pantai di Minut tidak kalah dengan yang ada di daerah lain dan itulah sebabnya banyak wisatawan yangb tertarik berkunjung. Turis dari Tiongkok bahkan kerap datang, disamping wisatawan lokal, “ promosi kadis.

Dalam koordinasi ini tampol sebagai pemberi materi Dr Nanang Garendra Timur Ditjen Perimbangan Keuangan Kemenkeu RI, dan Indra Ni Tua ST MCom Bappenas RI serta Bayu Aji SE Kabag Perencanaan Progam dan Anggaran Kemenpar RI. (mt)