Disuport PARFI 56, TAM siap orbitkan warga Tomohon jadi artis film dan sinetron

TOMOHON, beritanusantara.co.id –┬áTomohon Artist Management (TAM) menyakini akan banyak artis akan bermunculan dari Kota Tomohon. Karenanya, organisasi yang berbegerak di bidang entertain ini, siap melakukan pendampingan bagi kawula muda yang memiliki talenta dalam seni peran/akting, untuk kemudian diorbitkan menjadi artis film dan sinetron.

Optimisme itu sendiri terpantik atas euforia dan semangat yang diperlihatkan para peserta saat menjalani proses audisi artis film dan sinetron yang telah digelar dalam dua gelombang berbeda. “Sesuai jadwal, proses audisi akan digelar dalam empat gelombang, dan sejauh ini telah menyelesaikan proses audisi gelombang kedua dengan hasil yang sangat luar biasa. Ini jelas membuat kami semakin termotivasi untuk melahirkan atau mengorbitkan warga daerah ini agar bisa sukses menjadi artis film dan sinetron,
Dan kami siap untuk tujuan tersebut,” ujar Andreas Manus dari Tomohon Artist Managemen (TAM), saat ditemui seusai digelarnya audisi gelombang kedua, di Kanzo Cafe Tomohon, Rabu (27/3/2019).

Disisi lain, casting direktur audisi, Johan Morgan Purba, mengakui jika hampir semua peserta audisi mampu menunjukkan bakat dan talenta yang baik untuk menjadi pemain film dan sinetron. Selaras dengan itu, Johan menambahkan bahwa sudah mendapatkan beberapa peserta terbaik baik dari audisi gelombang pertama maupun di gelombang kedua. “Banyak yang mendaftar untuk ikut di gelombang kedua, namun harus dibatasi hingga 25 peserta dan sudah terjaring lima peserta terbaik. Untuk pendaftar lainnya, akan diaudisi pada gelombang ketiga nanti,” ujar Johan Morgan, sang pemain sinetron berjudul Siapa Takut Jatuh Cinta.

Lebih lanjut kata Johan, kegiatan audisi yang disponsori oleh Tomohon Artist Management merupakan langkah maju yang positif untuk mengembangkan industri perfilman di Kota Tomohon. “Kegiatan audisi yang dipusatkan di Kota Tomohon ini sangat disuport oleh PARFI 56,” ujar Johan yang juga berkapasitas sebagai Wakil II Sekretaris Jenderal Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) 56.