DMR Daftar Bacalon Bupati Minut di Golkar

Wantania : Golkar Terbuka Untuk Semua Figur

AIRMADIDI, beritanya antara.co.id – Beralasan hendak membawa amanah rakyat di Minahasa Utara, Daniel Mattew Rumumpe (DMR), dengan pasti melakukan pendaftaran diri sebagai Bakal Calon Bupati Minahasa Utara di Partai Golkar, Selasa (19/11/2019) sekira pukul 13.00 WITA.
Kedatangan DMR ke Sekretariat DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Minut, diterima langsung Sekretaris Partai Golkar Minut, Hengky Wantania bersama pengurus lainnya sebagai panitia penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati.
Dalam keterangan persnya, DMR yang dikenal sebagai Politisi Partai Nasdem dan juga personil komisi I DPRD Minut, mengatakan dirinya terpanggil untuk mencalonkan diri sebagai bupati Minut, adalah semata-mata untuk menjalankan amanah dan ingin mengabdi kepada kemajuan dan  kesejahteraan seluruh warga Minut.
“Saya akan berusaha menjalankan amanah warga Minut, namun semuanya saya tetap serahkan kepada Tuhan yang mengatur,” tegas DMR.
Sementara itu, sekretaris Partai Golkar Minut Hengky Wantania menyebutkan langkah DMR untuk mendaftarkan diri ke Golkar, merupakan kebanggan tersendiri, dan sangat menghargai keputusan tersebut sebut. Wantania beralasan, partai Golkar sangat terbuka dengan siapa saja figur yang ada dan mendaftarkan diri di Golkar, termasuk keputusan DMR untuk mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati Minut.
“Kami partai Golkar terbuka bagi siapa saja yang ingin mendaftar dan kami sekaligus sangat bangga karena DMR mendaftar di partai ini. Beliau merupakan kader Nasdem dan juga personil Komisi 1 di DPRD Minut,” tegas Wantania.
Selain DMR, beberapa figur Bakal Calon juga merencanakan akan mendaftarkan diri ke Golkat
“Rencananya pada Rabu 20 November 2019 esok, akan ada beberapa calon yang akan mendaftar. Namun belum dipastikan, calon ini akan mendaftar sebagai calon bupati atau wakil bupati dan kesempatan untuk pendaftaran calon bupati dan wakil bupati akan ditutup 21 November 2019” tandas Wantania. (mt)

============================================================================== ******************* www.beritanusantara.co.id : Benar, Akurat dan Terpercaya ******************* ==============================================================================