Evolution Gemstone Minut sukses rebut 9 gelar juara di Surabaya

KALAWAT, beritanusantara.co.id – Konsistensi seorang Bezeliel Gunawan atau Pak Gem pecinta batu  mulia dan batu akik di desa Maumbi kecamatan Kalawat Minahasa Utara (Minut) Sulawesi Utara, mulai dinikmati menjadi sebuah kepuasan tersendiri.

Betapa tidak, walaupun dirinya tidak secara langsung terjun dalam Liga Batu Jawa Timur yang dilaksanakan 17-18 Maret 2018 di Kaya Resto Jemur Sari Surabaya Jatim, batu bergambar atau memiliki motif milik Gembala salah satu gereja ini, ternyata berhasil memboyong beberapa gelar.

“Ada enam batu bergambar yang berhasil menjuarai 9 kategori, dan lebih membanggakan koleksi batu lokal Sulut Jasper Talaud bermotif burung, sudah di boyong kolektor dengan harga Nasional,” kata Gem tanpa merinci jumlah penawaran batu juara ini.

Selanjutnya pria yang mulai akrab kembali dengan Fitness ini menyebutkan, dirinya tidak menghadiri secara langsung perlombaan di Surabaya, karena keterbatasan anggaran.

“Walaupun tidak secara langsung hadir, namun saya cukup puas dengan hasil yang ada dan ini sekaligus menunjukkan bahwa pecinta batu akik di Manado dan Sulut umumnya belum habis,” tegas pemilik Evolution Gemstone ini.

Hasil lomba ini, nantinya akan bertarung dalam tingkatan yang lebih tingggi untuk kelas Nasional kata Sujadi ketua panitia sekaligus Even Organiser perlombaan yang disebutkan sukses ini. (mt)

Hasil Lomba Untuk Batu Milik Evolution Gemstone

  1. Juara 1 PAB Benda dan Juara 1 PAB Senjata
  2. Juara I Sosok Picaso dan Juara 3 Sosok Orang
  3. Juara 2 Angka Picaso dan Juara 2 Semo Kristal
  4. Juara 3 Multy Digit
  5. Juara 4 Angka Semi Kristal
  6. Juara 4 Picaso tampak samping