Fanny Legoh Resmi Jabat Ketua Badan Kehormatan DPRD Sulut

MANADO, beritanusantara.co.id – Jabatan ketua Badan Kehormatan (BK) di DPRD Sulut, secara resmi dipercayakan kepada Fanny Legoh, menggantikan Ivone Bentelu.

Kepada sejumlah awak media,Ketua BK Fanny Legoh mengatakan dalam waktu dekat ini segala program BK segera dijalankan.
” Minggu depan program Badan Kehormatan segera diagendakan,” kata Legoh.

Lanjut dikatakan politisi PDIP ini,bahwa Badan Kehormatan akan dijadikan sebagai pusat dalam bentuk kebersamaan, persaudaraan bahkan kekeluargaan.

”Dari namanya saja alat kelengkapan dewan,yang mempunyai arti peran yang sangat penting dalam rangka meningkatkan performance DPRD Sulut,sehingga teman-teman yang bertugas disisa perjalanan akhir periode ini, diharapkan bisa memperoleh sesuatu inprensif melalui proses Badan Kehormatan dan tentunya menjadikan Badan Kehormatan sebagai pusat atau tempat dalam bentuk kebersamaan persaudaraan bahkan kekeluargaan,” tukas politisi PDIP ini.

Sisi lain, Legoh menyampaikan ucapan terima kasih kepada pimpinan dewan, anggota fraksi dan anggota dewan lainnya telah memberikan kepercayaan tongkat pimpinan yang ada di badan kehormatan DPRD Sulut.

”Terimakasih saya sampaikan kepada pimpinan dewan, anggota fraksi dan anggota dewan lainnya yang telah mempercayakan tongkat pimpinan sebagai ketua badan kehormatan DPRD Sulut,” pungkasnya.