Fine Bike Meriahkan HUT ke-589 Kabupaten Minahasa

Minahasa. beritanusantara.co.id – Ratusan masyarakat pencinta Sepeda Santai hadir memeriahkan Fine Bike dalam rangka Hut Minahasa Ke-589 Tahun 2017, Dengan Thema Marijo Torang Bersepeda.

Mengambil start di lapangan God Blass Minahasa (GBM), peserta Fine Bike dilepas langsung Dirjen Imigrasi RI, DR Ronny F Sompie,SH.MH,  pada Sabtu (11/11/2017) pagi.

Kegiatan yang disponsori langsung Pemerintah Kabupaten Minahasa dan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, serta sejumlah sponsor diantaranya Bank BRI, Honda, Daya Wisesa, Sosro, Unima, dan FPP 14 02 46, turut diikuti Wakil Gubernur Sulawesi Utara Stven Kandow, Bupati Minahasa Drs.Jantje Wowiling Sajow.M.Si, Dirjen Imigrasi RI, DR Ronny F Sompie,SH.MH, Dewan Kehormatan GPPMP Mayjen TNI (Purn) Drs.Rustam Efendi dan Ketua Panitia Nona Sumolang

Rute yang dilalui peserta Fine Bike, dimuali dari jalan depan lapangan GBM, dengan jarak tempuh 45 km mengelilingi Danau Tondano. Selain Sepeda Santai terlihat juga peserta dari pencinta Sepeda Ontel, dan Motor Gode (Moge) turut berbaur bersama berwisata alam mengelilingi Danau Tondano, serta dimeriahkan dengan pemberian hadiah hiburan dan senam zumba.

Penulis : Jeffree Uno