Frets Keles Ketua Pansus Ranperda Penambahan Penyertaan Modal Pemerintah Pada PD Pasar Kota Tomohon

TOMOHON, beritanusantara.co.id – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Tomohon melaksanakan Rapat Paripurna dalam rangka mendengarkan tanggapan Walikota terhadap Pemandangan Umum (PU) Fraksi-Fraksi mengenai Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Kota Tomohon tentang Penambahan Penyertaan Modal Pemerintah Pada Perusahaan Daerah Pasar Kota Tomohon, Senin (13/5/2019). 

Pada Rapat Paripurna ini juga telah dibentuk Panitia Khusus (Pansus) Ranperda Kota Tomohon tentang Penambahan Penyertaan Modal Pemerintah Pada Perusahaan Daerah Pasar Kota Tomohon, dan terpilh sebagai Ketua Pansus adalah Anggota DPRD Bpk Frets Herdi Keles, ST dari Fraksi Partai Golkar.

Berikut Komposisi lengkap Pansus Ranperda Penambahan Penyertaan Modal Pemerintah Pada PD Pasar Kota Tomohon, Dengan 9 personil, terdiri dari Frets H Keles ST dari Fraksi Golkar sebagai ketua, Hudson Bogia Fraksi PDIP wakil ketua dan sekretaris  Stanly Wuwung ST dari Fraksi Demokrat.

Sebagai anggota terdiri dari Piet Hk Pungus SPd dari Fraksi Golkar, Djemmy Sundah SE dari Fraksi Golkar, Erens Kereh AMKL dari Fraksi Golkar, serta Chen Herman Mongdong Fraksi PDIP, Katherina L Polii SIK MAP Fraksi Demokrat dan Dortje Mandagi Fraksi Gerindra.

‘’Selamat bekerja kepada Pansus yang baru saja terbentuk,’’ tukas Ketua DPRD Tomohon Ir Miky JL Wenur MAP saat memimpin Rapat Paripurna. (SLY)