Gaghana Beberkan Capaian Pemerintah Di Hadapan Tokoh Agama Sangihe

SANGIHE, beritanusantara.co.id – Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe, Jabes Ezar Gaghana, membeberkan keberhasilan pemerintah daerah di hadapan seluruh tokoh agama Sangihe pada acara Tatap muka Bupati dengan tokoh agama se Kabupaten Sangihe sekaligus penyerahan bantuan operasional sementer II 2019, di Papanuhung Tampungang Lawo, Senin (9/12).

Di hadapan para hamba Tuhan, pendeta, gembala dan para Uztat, Gaghana menyatakan, sukses yang dicapai pemerintah dalam kurun waktu 2,5 tahun, tak lepas dari dukungan serta peran para hambah Tuhan lewat doa yang terus dipanjatkan.

Begitu banyak penghargaan yang diterima pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe dari pemerintah pusat atas capaian kinerja yang dilakukan masing-masing pimpinan OPD dan Jajaranya.

“Berbagai penghargaan yang diberikan oleh pemerintah pusat untuk Kabupaten Sangihe, bukan tanpa alasan, namun didasari oleh capaian kinerja pemerintah daerah yang terus melakukan berbagai inovasi, seperti program Medaseng dan dua hari tanpa makan nasi. Lebih dari itu, dana transfer pusat ke daerah mengalami kenaikan yang sangat signifikan,” ujar Gaghana.

Diakhir acara tatap muka, Bupati menyerahkan bantuan operasional semester II tahun 2019 secara simbolis kepada seluruh hambah Tuhan, Pendeta, Gembala dan para Uztat. (allen)

============================================================================== ******************* beritanusantara.co.id : Benar, Akurat dan Terpercaya ******************* ==============================================================================