Gaghana Hadir Melayani Warga Yang Terdampak Covid -19

SANGIHE, beritanusantara.co.id – Bupati Sangihe Jabes Ezar Gaghana terus melakukan terobosan dalam pelayanan kepada masyarakat ditengah pandemi covid -19. Bahkan dirinya tetap terjun langsung untuk memberikan bantuan kepada warga dan melihat situasi di beberapa wilayah kecamatan yang ada di tanah Tampungang Lawo.

Bupagi Gaghana meyerahkam bantuan kepada warga Isoman

Diakhir bulan juli lalu, Gaghana hadir di tengah-tengah masyarakat yang melakukan isolasi mandiri (isoman) untuk menyerahkan paket batuan bahan pokok makanan kepada warga yang terpapar covid -19.

Kepada warga Gaghana tak henti-hentinya menghimbau dan memberikan edukasi tetap mengikuti protokol kesehatan agar dapat membantu pemerintah dalam memutus penyebaran virus corona.

“Tentunya disituasi sekarang ini, mari kita tetap menjaga imun tubuh, mengikuti prokes agar kita terhindar dari wabah virus corona. Pemerintah akan terus bekerja ekstra sehingga penyebaran covid-19 dapat lebih diminimalisir,”ungkap Gaghana.

Tak hanya itu, Gaghana Juga mengabil bagian dalam penyemprotan dinsinfektan di area pusat kota Tahuna, untuk memberikan perlindungan sehingga diharapkan tidak ada lagi cluster penyebaran virus.

Untuk diketahui bersama, Bupati Gaghana sudah mengunjungi beberapa kecamatan untuk memberikan bantuan kepada warga insoman yang terdampak covid. Diantaranya 3 Kecamatan yang ada di Tahuna, Kecamatan Manganitu Selatan (Mangsel) Kecamatan Tamako, Kecamatan Manganitu, Kecamatan Tabukan Tengah, Kecamatan Tabukan Selatan, Kecamatan Tabukan Utara dan Kecamatan Kendahe. (allen/advetorial)