Gaghana Turut Hadir Dalam Memperingati HUT Bayangkara Ke – 75 Di Mapolres Sangihe

SANGIHE, beritanusantara.co.id – Dalam rangka memperingati Hari Ulan Tahun (HUT) Bayangkara Ke 75 Tahun, Bupati Kabupaten Sangihe, Jabes Ezar Gaghana, menghadiri upacara virtual di ruang Video Conference Polres Sangihe, Kamis (1/7).

Usai pelaksanaan upacara, Bupati Gaghana saat ditemui awak media mengapresiasi sinegritas yang terbangun antara Polri secara khurus Kapolres Sangihe bersama jajaran dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Sangihe.

“Tentunya kita perlu bersyukur karena dalam situasi saat ini, Pak Kapolres bersama jajaran selalu dalam tanggung jawab bersama membantu Pemda Sangihe dalam memutus penyebaran covid-19, terlebih turut andil dalam pelaksanaan vaksinasi,”ungkap Gaghana, sembari berharap di HUT Bayangkara Ke 75, Polri selalu Jaya.

Sementara itu, Kapolres Kepulauan Sangihe, AKBP Tony Budhi Susetyo SIK mengatakan, di HUT Bhayangkara ke 75, sangat mengharapkan kerja sama yang baik dapat terus terljalin antara Pemda Sangihe, TNI dan Polri.

“Sinegritas dari Pemda Sangihe, Polri dan TNI yang sudah terbangun dengan baik, kiranya menjadi motivasi untuk masyarakat, terlebih dapat bersama-sama dengan penuh kesadaran mematuhi protokol kesehatan agar dapat memutus mata rantai penyebaran covid -19 di Kabupaten Sangihe,”Kata Kapolres.

Rangkaian Kegiatan HUT Bayangkara Ke -75 Turut dihadiri FORKOPIMDA, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. (allen/advetorial)