Gantikan Eddyson, Raski Pimpin Fraksi Partai Golkar di DPRD Sulut

MANADO, beritanusantara.co.id – Struktur Fraksi Partai Golkar (F-PG) di DPRD Sulut kini berubah. Raski Mokodompit secara sah ditugaskan untuk menjadi ketua fraksi, menggantikan Eddyson Masengi.

Rotasi pimpinan F-PG itu dibuktikan dengan surat Nomor b-15/DPDPG/Sulut/2017 tertanggal 12 Desember 2017 perihal pemberitahuan Pimpinan Fraksi Partai Golkar DPRD Sulut, yang dibacakan langsung Ketua DPRD Sulut, Andrei Angouw di akhir pelaksanaan rapat paripurna, Senin (12/2/2018).

Dalam surat itu ikut pula menyebutkan posisi wakil ketua F-PG yang percayakan kepada Cindy Wurangian, sedangkan Sekretaris kepada Inggrid Sondakh.

Raski sendiri usai rapat paripurna, saat diwawancarai sejumlah awak media memastikan tidak akan ada perubahan Alat Kelengkapan Dewan (AKD).

“Fraksi Golkar tetap sama, tidak ada yang berubah. Fraksi Golkar tetap solid, kritis tetapi objektif. Tentunya kepercayaan partai ini harus dengan tanggung jawab kerja yang lebih baik lagi dalam mengawal program-program untuk rakyat Sulut. Sampai hari ini belum ada petunjuk dari partai untuk AKD,” tukas Raski.

Penulis : Jeffrie R. Montolalu