Gelar Ibadah Perayaan Natal, Perbakin Tomohon Ikut Mensyukuri Raihan Semua Prestasi di Tahun 2022

TOMOHON, beritanusantara – Menyambut perayaan hari kelahiran Tuhan Yesus Kristus, Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Kota Tomohon yang diketuai Ir Miky Junita Linda Wenur MAP (MJLW) menggelar ibadah Natal, pada Senin (12/12/2022). Dalam momentum yang sarat akan makna keimanan itu, ikut pula dirangkaikan ucapan syukur atas semua prestasi yang diraih di tahun 2022.

Hal tersebut ditandai dengan pemberian bonus kepada para atlet peraih medali, serta seluruh kontingen  yang mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI Sulut di Kabupaten Bolaang Mongondow November lalu. Pemberian bonus dilaksanakan usai Ibadah Menyambut Natal Perbakin Kota Tomohon yang dipimpin Pdt Jonathan Mantiri MTh, Ketua BPMJ GMIM Imanuel Walian, dilaksanakan di Hotel and Restaurant D’Anna Kelurahan Lansot Kecamatan Tomohon Selatan.

Pada Porprov XI di Bolmong, untuk cabang olahraga menembak, Kota Tomohon memperoleh 3 medali emas, 2 medali perak dan 4 medali perunggu.

”Terima kasih atas prestasi yang diberikan oleh para atlet. Ke depan, saya berharap akan lebih baik lagi untuk mengharumkan nama Kota Tomohon. Tunjukkan prestasi terbaik kalian,” kata MJLW.

MJLW sendiri saat masih menjadi Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tomohon, dua kali membawa Kota Tomohon beraa di peringkat 4 Porprov yakni saat dilaksanakan di Kabupaten Minahasa tahun 2017 dan di Kota Bitung pada tahun 2019.

MJLW juga menorehkan sejarah saat menjadi manajer cabang olahraga menembak Sulut saat mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua, di mana untuk pertama kalinya kontingen Sulut memperoleh medali sepanjang keikutsertaanya di PON.

Turut hadir dan menyerahkan bonus, Anggota DPD-RI Dapil Sulut Ir Stefanus BAN Liow MAP yang dal sambutannya memotivasi para atlet menembak untuk terus berlatih dan mengukir prestasi.(*/Jeffrie)