Gerindra Minut siapkan kekuatan di Pemilu 2019

Rumumpe Terus laksanakan Konsolidasi

AIRMADIDI, beritanusantara.co.id – Ketua Dewan Pimpinan Cabang DPC partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Minahasa Utara (Minut), Shintia Gally Rumumpe menegaskan Gerindra Minut semakin siap bertarung dalam Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden pada 2019 mendatang.

Rumumpe menjelaskan langkah konkrit yang dilakukannya adalah melaksanakan konsolidasi dan pematangan soliditas di tingkatan anggota dan pengurus desa/kelurahan hingga ke kabupaten. “Seluruh anggota Gerindra Minut saat ini semakin solid,” kata wakil ketua DPRD Minut ini usai melakukan pelantikan 10 PAC Gerindra se Minut Sabtu pekan lalu.

Selanjutnya putri ketua DPD Gerindra Sulut Vonnie A Panambunan ini, menegaskan seluruh anggota dan pengurus wajib hukumnya untuk melakukan penguatan-penguatan. PAC yang ada, merupakan salah satu mesin partai yang sangat vital guna menyukseskan tujuan Gerindra dalam meraih perolehan kursi legislatif yang signifikan. “Sebagai mesin partai PAC yang baru ini, diharapkan semakin solid untuk mendongkrak simpati dan dukungan dalam Pileg dan Pilpres nantinya,” ujar Dede sapaan akrab politisi muda ini.

Turut hadir dalam pelantikan 10 PAC Gerindra Minut, Ketua DPD Gerindra Sulut Vonnie A Panambunan, Ketua KPU Minut Drs Julius Randang serta anggota dan kader Gerindra yang memadati lapangan serbaguna di Kelurahan Sarongsong I. (mt)