GRAND FINAL PEMILIHAN PUTRA PUTRI NUSANTARA SULUT DIGELAR

MINUT-Beritanusantara.co.id- Perhelatan grand final pemilihan putra putri Nusantara SULUT 2021 berlangsung sukses meskipun terlihat ada riak riak pada saat panitia mengumumkan 6 besar hingga 3 besar pada penilaian penonton dari sisi obyektifitas. Kegiatan yang digelar di lokasi wisata Gunung Kekewang Minahasa Utara pada hari Minggu (28/2/2021)

ini diikuti oleh finalis 10 putra dan 10 putri. Hellen dan Fredrik tampil sebagai pemenang dan berhak menyandang gelar putra dan putri Nusantara Sulawesi Utara 2021 dan berhak untuk mengikuti kompetisi PPN tingkat nasional. Sementara itu finalis putri Galatia Karamoy yang lolos hingga 6 besar dan pula meraih predikat harapan 3 merasa bersyukur atas pencapaian ini.

Galatia Chatarina Karamoy yang selalu mendapat dukungan penonton setiap kali tampil ini mengaku legowo dengan hasil yang dicapai. Beberapa penonton cukup kecewa dengan hasilnya namun itulah kompetisi dengan riak riaknya. “Semoga kedepan akan lebih berbobot lagi, supaya nda ada dugaan dugaan,”ujar Hence salah satu orang tua peserta.

Lepas dari hal plus minus sebuah kompetisi Galatia Karamoy dan Calvin Takumansang menyampaikan akan terus berupaya meningkatkan kemampuan dan yang terutama peran aktif di masyarakat menjadi pribadi yang berguna bagi sesama. Sementara itu para dewan juri yang memberi nilai dan keputusan adalah Rico Tombokan, Sandra Binambuni dan Luis Makansil.(Koresy)