Gubernur Olly Dondokambey buka Rakor KADIN Indonesia

MANADO, BeritaNusantara.co.id –Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE secara resmi membuka Rapat Koordinasi (Rakor) Wilayah Timur Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia yan digelar di Grand Kawanua Convention Center (GKCC) Manado, Jumat (4/5/2018).

Dihadapan para pengurus DPD KADIN Indonesia, para Ketua KADIN se-Indonesia, Dewan Pengurus KADIN Sulut, para Ketua KADIN se-kabupaten kota di Sulut, Asosiasi Pengusaha dan Perusahaan di Sulut dan unsur pemerintah serta perwakilan TNI-Polri,  Olly Dondokambey menyampaikan terima kasih kepada KADIN Indonesia wilayah timur karena telah memilih Manado sebagai lokasi pelaksanaan Rakor.

“Semoga lewat Rakor ini akan menghasilkan kesepakatan-kesepakatan yang bisa membawa dunia usaha di wilayah kita ini makin baik lewat KADIN. Terima kasih karena boleh melaksanakan kegiatan wilayah timur di Manado, Sulawesi Utara,” ujar Olly Dondokambey.

Lanjutnya, Olly pun menyatakan dukungannya terhadap upaya-upaya KADIN Indonesia untuk meningkatkan sektor ekonomi dan industri, khususnya membuka jalur perdagangan di wilayah timur.

“Kalau jalur ini dibuka, di Sulut lewat Pelabuhan Bitung misalnya, tentu kami yang ada disini akan makin mudah, harga bisa lebih murah dan makin bisa bersaing. Pemerintah provinsi akan mendukung, meminta juga pemerintah pusat memberi perhatian untuk Indonesia yang lebih hebat,” tambahnya. (jovly)