Hadiah spektakuler di ajang Christmas Festival 2018, Rocky Wowor pastikan group ‘All-4-One’ tampil di Sulut

MANADO, beritanusantara.co.id – Agenda bertajuk Christmas Festival 2018 yang di hentak Pemerintah Provinsi Sulut, terus memunculkan banyak kejutan spektakuler. Satu diantaranya, berupa racikan kegiatan hiburan bertaraf internasional dengan mendatangkan group penyanyi terkenal dari luar negeri, yakni All-4-One.

Kehadiran musisi peraih Grammy Award tahun 1995 ini, dipastikan langsung oleh Rocky Wowor selaku ketua pelaksana kegiatan. Dijelaskannya, konser All-4-One akan digelar pada tanggal 23 Desember 2108. “Sejauh ini persiapannya sudah rampung 90 persen. 10 persen sisanya masih terus dikejar sampai hari H nanti,” ujar Rocky.

Rocky yang juga berkapasitas sebagai anggota DPRD Sulut ini menginformasikan bahwa, dari segi teknis, telah sangat siap. Dimana berbagai peralatan seperti layar, sistim suara, pencahayaan, dan peralatan penunjang konser telah didatangkan dari luar daerah, agar konser ini jadi meriah dan kualitasnya tidak kalah dengan konser-konser di Jakarta ataupun di luar negeri.

“Dari segi artisnya sendiri, mereka sangat tidak sabar untuk segera tiba di Sulawesi Utara, bertemu para fans disini dan menghibur seluruh masyarakat Sulawesi Utara,” tutur politisi PDI-P itu.

Lebih lanjut Rocky menjelaskan, target yang ingin dicapai dgn event ini dilandasi karena Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, dalam hal ini Bapak Gubernur dan Wakil Gubernur sangat ingin memberikan sesuatu yang berbeda pada Christmas Festival yang diadakan setiap bulan Desember. Dan, pada tahun yang ketiga pemerintahan, Bapak Olly Dondokambey dan Steven Kandouw, mendatangkan grup penyanyi luar negeri “All-4-One” pada konser natal yang bertajuk “1 for All” yang akan diadakan di Stadion Maesa Tondano tanggal 23 Desember nanti.

“Tujuan dari rangkaian kegiatan Christmas Festival Sulawesi Utara adalah: Mengembangkan provinsi Sulawesi Utara sebagai tujuan wisata Natal dan Kerukunan Umat Beragama,” pungkas Rocky.