Heboh” Mayat Lansia Ditemukan Mengapung di DAS Tondano

MINAHASA, beritanusantara. Co. Id —— Sesosok tubuh kaku berjenis kelamin laki – laki tak beridentitas ditemukan warga Masyarakat Kelurahan Luaan Lingkungan III di Daerah Aliran Sungai ( DAS) Tondano pada sabtu (9/12) sekitar pukul (09:00) pagi tadi.
Pememuan Mayat itu menurut sejumlah saksi saat mereka sedang memancing ikan dan mencuci pakaian dilokasi tersebut dan spontan kaget melihat ada tubuh yang mengapung dengan mengenakan pakaian batik bermotif coklat serta topi yang masih melekat dikepala.
Kejadian itu mengundang perhatian warga setempat, dan melaporkannya kepihak Kepolisian.
Berdasarkan laporan warga, pihak Polres Minahasa yang dipimpin Kanit Identifikasi Sat Reskrim, Aiptu Vecky Tumengkol langsung turun ke lokasi, melakukan olah (TKP) serta mengangkat mayat tersebut dan dibawa ke ruang jenasah Rumah Sakit Samratulangi Tondano.
” Belum diketahui identitasnya, lantaran saat ditemukan tidak ada identitas apapun yang ditemukan,” jelas Aiptu Vecky Tumengkol Kanit Identifikasi Sat Reskrim Polres Minahasa.
Menurut Tumengkol ditemukan uang Rp 200 ribu dalam dompet saku celana mayat. “Sementara jenazah sudah di evakuasi ke ruang jenazah RS Samrat Tondano, dan sementara menunggu dilakukan visum,” jelasnya.
Ia berharap, agar jika ada yang mengetahui bisa mengabarkan atau datang melihat ke ruang jenazah untuk memastikan.
Adapun ciri – ciri korban dengan umur diperkirakan 60 -65 tahun saat ditemukan mengenakan Baju batik coklat, topi Coklat, celana panjang hitam, sandal biru,dan tak ada tanda pengenal berupa KTP atau SIM dll .