Ibunda Wawali SAS Berpulang, Kota Tomohon Berduka

TOMOHON, beritanusantara.co.id –  Dukacita yang mendalam dirasakan oleh masyarakat Kota Tomohon terlebih khusus Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS), atas meninggalnya Ibunda tercinta, almarhumah Ibu Oma Sidonia Pusung yang telah berpulang ke rumah Bapa di Surga, Selasa (26/3/2019).

Almarhumah meninggal dunia pada senin 25 Maret 2019 dalam usia 82 Tahun. Jenasah disemayamkan di kediaman Keluarga Purba – Sompotan di kelurahan Kolongan Kecamatan Tomohon Tengah dan menurut informasi dari keluarga, ibadah pemakaman akan dilaksanakan pada hari Kamis 28 Maret 2019.

Jajaran Sekda Pemkot Tomohon melayat ke rumah duka

Ungakapan belasungkawa dari para pelayat yang datang hari ini diantaranya Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky J L Wenur, MAP didampingi wakil ketua DPRD Caroll Senduk, SH dan Yoppy Moningka, SIP, Sekwan DPRD F F Lantang, SSTP dan jajaran, Perangkat Daerah Kota Tomohon, Kapolres Tomohon AKBP. Raswin Bachtiar, SIK, SH.M.Si serta jajaran, unsur TNI, Mantan Bupati Minahasa Bapak. Freke Runtu, Bapak Careig Runtu, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, serta masyarakat Tomohon.

Sebelumnya Sekretariat Daerah di pimpin ke tiga asisten bersama seluruh kabag dan para ASN dan tenaga kontrak melayat ke rumah duka memberikan dukungan dan penghiburan bagi keluarga besar Sompotan-Pusung.

Seluruh Pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon mengucapkan turut berduka cita, Tuhan kiranya memberikan kekuatan dan penghiburan yang sejati bagi keluarga yang ditinggalkan.(SLY)