Ini yang dikatakan JWS saat serahkan LKPJ Lewat Rapat Paripurna

MINAHASA, beritanusantara. co. id  – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa menggelar Rapat Paripurna dalam rangka Penutupan masa sidang ketiga tahun sidang 2017 dan pembukaan masa sidang pertama tahun sidang 2018 dan penyampaian laporan keterangan pertanggungjawaban akhir masa jabatan kepala daerah kabupaten minahasa tahun 2013-2018, pada jumat (19/01)bertempat ruang sidang DPRD Minahasa.Rapat Paripurna ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Minahasa James Rawung SH dan dihadiri Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi, Wakil Ketua Dewan Ventje Mawuntu, Forkopimda, Anggota DPRD Minahasa, Sekda Minahasa Jeffry Korengkeng SH MSi, Asisten 2 Dr Wilford Siagian, Asisten 3 Hetty Rumagit SH, Sekwan Dr Vicky Tanor, Para Kepala SKPD/Badan dan Kepala Bagian.

Dalam sambutannya, Bupati JWS mengatakan, bahwa Pemerintahan adalah milik masyarakat yang harus dikelola bagi masyarakat, dan pembangunan dilakukan berpusat kepada masyarakat.

“Upaya integritas konsisten dan berkesinambungan, kami sudah melakukan pembangunan jangka menengah, dan saat ini kami memberikan Laporan pertanggungjawaban daerah,” katanya.

Menurut Bupati JWS berbagai kebijakan telah dilakukan diantaranya adalah tentang pelayanan, pengaturan substansi dan mekanisme, kebijakan umum, keuangan, tugas pemerintah, dikemas dalam buku laporan yang telah disampaikan.

Tambahnya, pembangunan telah dilakukan sesuai dengan Visi dan Misi, baik itu dari segi kesehatan, penanggulangan kemiskinan, pertanian dan pariwisata, pendidikan, dan berbagai pembangunan infrastruktur.

“Stimulasi tumbuh dan kembangnya perekonomian masyarakat, pengembangan sektor strategis, pembangunan RSUD Sam Ratulangi dan berbagai pembangunan fasilitas kesehatan lainnya, Menunjang Pariwisata Daerah, mengangkat brands Minahasa, juga telah menggelar berbagai kegiatan baik itu skala Internasional, Nasional maupun Daerah, adalah bagian dari pembanguanan menuju Minahasa yang Sejahtera dan bermartabat,” katanya.

Diakhir sambutannya Bupati JWS mengucapkan Terima kasih kepada seluruh Komponen masyarakat, yang telah ikut membangun tanah Minahasa menjadi lebih baik.