Isra Miraj Mempererat Rasa Kebersamaan dan Persaudaraan di Minut

VAP Silaturahmi di Jemaah Masjid Istiqlal Diponegoro Airmadidi

AIRMADIDI, beritanusantara.co.id – Berama umat Muslim di kabupaten Minahasa Utara (Minut), dalam merayakan hari raya Isra Miraj 1440 Hijriah, Bupati Minahasa Utara  Vonnie Anneke Panambunan, STh, Rabu (03/042019), bersilaturahmi dengan jamaah di Masjid Istiqlal Diponegoro Airmadidi.

Hal ini menurut bupati didampingi Kabag Humas dan Protokoler Setdakab Minut Chresto Palandi, SSTP, MSi, kunjungan ini adalah salah satu wujud menunjukan toleransi dan silahturahmi dengan umat Islam di Minut, sekaligus memberikan semangat persaudaraan dan kebersamaan.

“Torang kuat kalau torang bersatu dan meninggalkan seluruh perbedaan, sebab torang samua ciptaan Tuhan. Mari torang baku-baku bae deng baku-baku saying, sehingga Minut semakin sejahtera dan diberkati,” kata Bupati didampingi Palandi.

Dalam kegiatan sebelumnya, Bupati yang dikenal dekat dengan rakyatanya ini, ikut berbelanja di sejumlah pasar, dan berbagi kasih dengan para penjual lansia dan umat di yang ada dalam pasar di Minahasa Utara.

Bupati Vonnie A Panambunan mengatakan, dirinya, pemerintah dan masyarakat Minut menyampaikan selamat merayakan Isra Miraj kpada umat muslim, semoga perayaan ini menambah silaturahmi dan tolerensi sesama umat dan masyarakat. Biarlah perayaan ini menambah kebaikan dan keberkahan dari Tuhan Yang Maha Esa.

“Isra Miraj ini biarlah mempererat rasa persaudaraan kita membangun Minahasa Utara menjadi lebih baik lagi,” kata bupati. (mt/humas)