.

Ivansa-CNR di Kawal 3 Parpol Dan Ribuan Massa Resmi Mendaftar Di KPU

MINAHASA, beritanusantara. Co. Id ——— Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Ivan Sarundajang-Careig N Runtu (Ivansa-CNR), resmi mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa, Rabu (10/1/2018).
Keduanya mendatangani KPU dengan didampingi pengurus tiga partai pengusung, yakni Golkar, Nasdem dan PKPI. Sebelumnya, massa pendukung Ivansa-CNR ini berarak dari kediaman Ivansa di Kawangkoan, selanjutnya ke Sekretariat Tim Pemenangan di kelurahan Ranowangko Tondano .
Di sekretariat Kedua pasangan selain meresmikan sekretariat Tim Pemenangan pasangan Ivansa – CNR membuat acara Deklarasi Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Minahasa yang di usung 3Partai Politik tersebut dan selanjutnya menuju KPU dengan berjalan kaki dengan dikawal 3 pengueus Parpol dan ribuan massa pendukung.
Tiba di KPU, pasangan calon dan partai pengusung langsung menyerahkan dokumen yang diterima Ketua KPU Kabupaten Minahasa Meidy Tinangon. Setelah itu langsung dilakukan pemeriksaan dokumen oleh tim KPU.
Usai melalui proses pemeriksaan, dokumen pencalonan dan calon dinyatakan lengkap. Tinangon pun langsung menyerahkan hasil pemeriksaan terhadap IvanSa-CNR.
Ketua KPU Minahasa memberikan Apresiasi kepada kedua Pasangan Ivansa-CNR serta ke tiga pengurus Parpol pengusung yang telah selesai mengikuti tahapan Pilkada Minahasa yang dilaksanakan KPU Minahasa yaitu mendaftarkan diri sebagai Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati dan resmi terdaftar di KPU Minahasa,” tegas Tinangon.
Ditambahkan Tinangon, KPU pun selanjutnya akan melakukan verifikasi dokumen yang telah dimasukkan dan selanjutnya hasilnya akan di umumkan pada 12 Februari mendatang “punkasnya